Indeks Berita

Unit Pelaksana Teknis yang melaksanakan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Tahun 2021

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : M.HH-01.HA.03.07  Tahun  2021 Tentang Penetapan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Tahun 2021 Tanggal 3 Desember 2021, Balai Harta Peninggalan (BHP) Semarang Sebagai Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Terbaik Tahun 2021.

Kali pertama dalam sejarah BHP Semarang, di bawah kepemimpinan Ketua BHP Semarang, Hendra Andy Satya Gurning, BHP Semarang menorehkan tinta emas Pemajuan Hak Asasi Manusia ditetapkan sebagai Unit Pelaksana Teknis yang melaksanakan Pelayanan  Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Tahun 2021 terkait dalam rangka implementasi Peraturan Menteri Hukum  dan Hak Asasi Manusia Nomor 27  Tahun 2018 tentang Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia. 
 
Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Tahun 2021 telah dilaksanakan pengujian dan penilaian oleh Tim Penilai terhadap data verifikasi di Unit Pelaksana  Teknis yang telah disampaikan oleh Tim Verifikasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
 
Satuan Kerja Unit Pelayanan Teknis Balai Harta Peninggalan yang menerima Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Terbaik Tahun 2021 : BHP Semarang, BHP Jakarta, BHP Surabaya dan BHP Makassar.
Mari bersama wujudkan Kumham Tangguh Kumham Tumbuh, Kumham Strong Kumham Sehat, Kumham Produktif Kumham Semakin PASTI
Mari kita semua bersama-sama menjadi Agen Marketing BHP Semarang untuk mempromosikan dan mensosialisasikan BHP Semarang Melalui Terpublikasinya Informasi BHP Semarang di Semua Lini Media Sosial
Yuk semua, mari tetap jaga protokol kesehatan secara kompak, disiplin, dan konsisten dalam melakukannya. Kumham Strong Against Cov-19!
Tertib Administrasi Itu HEBAT, BHP Semarang Semakin HEBAT
#KumhamPasti
#KumhamSemakinPASTI

Balai Harta Peninggalan - Semarang.
copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI